Pasar Kue Ramadhan 1440 H

Diposting pada

Kuala Pembuang, Diskoperindag Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan Pasar Kue Ramadhan 1440 H / 2019 M bertempat di depan Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang.

Acara Pasar Kue Ramadhan 1440 dibuka oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir, dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dari Polres, Kejaksaan Negeri dan Perwira Penghubung Seruyan serta kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan.

Rustam Effendi Sekretaris Diskoperindag Kab. Seruyan (kiri) Yulhaidir Bupati Seruyan (tengah)

Bupati Seruyan dalam sambutannya menyampaikan “bahwa maksud diadakannya Pasar Kue Ramadhan ini adalah untuk menfasilitasi para pedagang kue, makanan dan minuman agar bisa menjual dagangannya di suatu tempat yang terpusat, layak dan tertata sehingga masyarakat merasa gampang dan nyaman untuk mendapatkan jenis makanan yang diinginkan”.

“Ada 16 pedangang yang kita fasilitasi mengisi lapak yang disediakan oleh Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Seruyan dan berharap para pedangang dapat terbantu karena tidak dipungut biaya sewa dan masyarakat nyaman untuk berbelanja area luas dan representatif. Selanjutnya saya minta kepada Diskoprindag Kabupaten Seruyan untuk melakukan operasi pasar guna menstabilkan harga sembako di pasaran”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.